Next Unit of Computing (NUC) Skull Canyon Komputer Mungil Dalam Genggaman

Next Unit of Computing (NUC) Skull Canyon Komputer Mungil Dalam Genggaman

Baca Juga


Dengan semakin banyaknya pilihan Teknologi komputer yang terus berkembang, dan sangat pesat. berbagai keperluan komputer tak melulu digunakan oleh orang yang bekerja saja, tetapi oleh orang doyan bermain game.

Oleh karena itu peluang yang dicermati Intel yang kemudian merilis produk baru berupa desktop mini yang diberi nama Next Unit of Computing (NUC) Skull Canyon.


Next Unit of Computing (NUC) Skull Canyon diyakini menjadi komputer desktop masa depan karena bentunya yang mini sehingga mudah dibawa dan dipindah kemana saja.

Dengan bentuk Ukurannya yang sangat kecil sehingga mudah digenggam satu tangan saja, tidak seperti komputer pada umumnya.

Menurut Mahasiswa sebuah perguruan tinggi informatika di Surabaya ini penggemar berat main game. Karena itu hadirnya NUC Skull Canyon ini langsung disambut antusias.

Dengan ukurannya yang mungil memudahkan pengguna untuk memakai NUC hanya perlu colokan usb >> di hubungkan ke layar monitor dan keyboard.

Untuk urusan Daya otomatis tak seboros pc desktop konvensional pada umumnya yang rata-rata membutuhkan sekitar 200 Watt, dan Unit of Computing (NUC) Skull Canyon hanya sekitar 80 Watt saja, si mini sudah bisa digunakan. cukup signifikan perberbedaanya.

Selain itu, NUC Skull Canyon dipersenjatai dengan processor Intel Core i7 6770HQ Turbo Bost U, grafis IGP: Intel Iris Pro Graphics 580, internal memory RAM 32 GB dan ruang penyimpanan hard disk Samsung 950 Pro 250 GB.
Untuk standar memori mini desktop ini sama seperti notebook yang mempunyai RAM 4 GB, 8 GB, atau bahkan 32 GB.

NUC Skull Canyon sengaja dirilis untuk mengakomodasi aktivitas komputasi harian maupun gaming.

Related Posts

Next Unit of Computing (NUC) Skull Canyon Komputer Mungil Dalam Genggaman
4/ 5
Oleh