6 Foto Kocak Tingkah Polah Pasangan Kakek Nenek No 4 Lucu Banget Bikin Ketawa Ngakak

6 Foto Kocak Tingkah Polah Pasangan Kakek Nenek No 4 Lucu Banget Bikin Ketawa Ngakak

Baca Juga

Deretan beberapa pasangan lansia berikut berhasil membuat iri yang melihat foto kocak mereka, walaupun usia mereka sudah uzur tapi tingkah lucu mereka bikin ketawa geli, mungkin dengan ini cara mereka menikmati hidup, atau bisa juga cara mereka untuk lebih mencintai pasangan. ketika usia sudah tak menjadi penghalangan untuk melakukan hal-hal unik jika memang mempunyai jiwa muda.

Penasaran seperti apa, berikut kumpulan foto kocak pasangan kakek nenek yang masih bertikah polah seperti abg yang berhasil dikumpulkan dari berbagai sumber.


1. Pake Kaos couple

Jika anak muda sedang gandrung kaus couple, kakek dan nenek ini juga tak mau kalah.

2. Pasangan paling Romantis

Pasangan ini diketahui sudah menikah selama 65 tahun. Wajah mereka terlihat banyak kerutan dan geligi mereka sudah tanggal.
Namun mereka tak canggung menunjukkan keromantisan itu, si kakek dengan penuh cinta mencium si nenek sampai dirinya histeris. So sweet!

3. Marathon Romantis

Jika merayakan hari ulang tahun pernikahan dengan perayaan mewah, lain halnya dengan pasangan ini.

4. Sepeda Mainan

Mungkin pasangan ini sedang nostalgia masa kanak-kanak. Lihat saja, sang nenek berada di paling depan mengendarai sepeda elektriknya. Sedangkan si kakek ditarik dengan naik kuda-kudaan di belakangnya.

5. Main Skateboard

Bermain papan skate sepertinya hanya untuk anak muda. Tapi hal ini ternyata tak berlaku untuk pasangan ini. Sang suami terlihat memegangi sang istri yang menaiki skateboard. Pandangan mata si kakek terlihat sangat mencintai si nenek.

6. Troli / Keranjang belanja

Mungkin kakek ini tak ingin istrinya lelah. Atau mungkin juga si nenek sedang meniru kelakuan cucunya. Bukannya melarang, si kakek malah mendorong si nenek dengan sabarnya.

Related Posts

6 Foto Kocak Tingkah Polah Pasangan Kakek Nenek No 4 Lucu Banget Bikin Ketawa Ngakak
4/ 5
Oleh